Hire Me Direct

Thursday, February 11, 2010

Exclusive allkpop Interview with Kim Nam Gil






by johnnydorama on January 20, 2010 @ 4:15 AM (EST)

Selama tinggal di Los Angeles, California, allkpop mampu melakukan wawancara dengan Kim Nam Gil (sebelumnya Lee Han), baru-baru ini dikenal karena kinerja memenangkan penghargaan di MBC Drama Hit Queen Seon Duk.

Kim Nam Gil di AS untuk pemotretan, tetapi juga meluangkan waktu untuk mampir dan film sebuah PSA untuk CPAF - check out dari wawancara di bawah ini :

Banyak terima kasih kepada Teddy Zee dan Julia Lee untuk kesempatan wawancara.

Apa yang membawamu ke AS?

Saya datang ke AS untuk melakukan pemotretan untuk sebuah majalah fashion Prancis. Saya sangat gembira karena ini adalah perjalanan pertama saya ke Amerika. Perhentian pertama adalah Las Vegas, yang kita digunakan sebagai lokasi syuting. Kami juga syuting di Grand Canyon. Aku belum pernah melihat yang seperti ini. Cantik. Setelah syuting, saya berpikir, "Bagaimana kau bisa mengunjungi AS tanpa berhenti di Los Angeles, rumah  Hollywood. Saya telah bekerja selama delapan bulan dan saya perlu beberapa waktu untuk diriku sendiri. Aku benar-benar melihat ke depan untuk memiliki beberapa waktu untuk diri sendiri untuk bersantai. Ketika saya meninggalkan akhir pekan ini, saya segera memulai drama berikutnya. Bagian pertama dari drama akan syuting di Jepang. Judulnya BAD BOY atau sesuatu seperti itu. Saya tidak yakin tentang terjemahan.

Apakah perjalanan Anda dipenuhi dengan kemewahan?

 (Tertawa) Ya, kehidupan di Hollywood sangat glamor. Ketika kami tiba di sini saya sangat tenang menikmati makan malam bersama teman-teman Korea. Makanan di sini sangat baik, tapi tentu saja aku rindu makanan korea. Keesokan harinya, aku bangun lebih awal untuk pemotretan di Santa Monica. Kami sangat beruntung dengan cuaca. Telah turun hujan lebat sepanjang minggu tetapi kami berhasil mendapatkan beberapa gambar besar di pantai. Gelombang laut sangat kuat, namun hal yang paling glamor adalah kunjungan darurat ke dokter gigi. Gigi saya sudah mengganggu saya selama seminggu dan rasa sakit itu sangat intens. Aku tahu ada sesuatu yang salah. Jadi, acara utama perjalanan saya ke Hollywood telah mendapatkan kebijakan gigi saya diekstrak. Terima kasih Dr Mark Chang untuk kebaikan Anda.
Dia berhasil tanpa rasa sakit, tapi itu meninggalkan wajah saya bengkak. Aku menyesal bahwa aku tidak bisa melakukan wawancara video dengan Anda. Saya tidak berpikir ada orang yang mau melihat saya terlihat seperti ini.

Beritahu kami tentang beberapa amal kerja Anda.

Sebelum saya datang ke AS, saya mengunjungi Padang, Indonesia untuk membantu korban gempa bumi besar. Saya melihat langsung bagaimana orang-orang yang harus berjuang keras untuk kembali ke kehidupan normal mereka. Misi kami adalah untuk membantu mereka membangun kembali rumah mereka. Doa saya pergi ke banyak orang menderita di Haiti. Di rumah di Korea, saya telah aktif dengan organisasi yang membantu anak-anak yang menderita dari berbagai cacat. Mereka benar-benar membutuhkan perhatian khusus dan kita perlu memastikan bahwa mereka tidak diabaikan.

Anda begitu sibuk dengan banyak hal yang belum Anda setuju untuk tampil dalam pengumuman layanan publik. Tell us about it.



The Center for the Pasific Asian Family (CPAF) membantu perempuan yang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga dan kekerasan seksual. Ini adalah isu-isu penting bahwa kebanyakan orang merasa tidak nyaman berbicara tentang itu. Tapi itu terjadi di sekitar kita. Saya yakin kita semua tahu orang yang telah menderita.
Karena rasa malu terkait, orang-orang ini hidup dalam ketakutan dan merasa bahwa mereka harus tetap diam, tetapi tidak boleh menjadi sesuatu yang kita seharusnya membiarkannya pergi. Saya merasa itu adalah tanggung jawab saya untuk memberikan suara kepada mereka yang tidak dapat didengar. CPAF membantu begitu banyak perempuan Korea yang tinggal di Amerika Serikat, dan juga Cina, Jepang, Filipina, Vietnam, Asia Selatan dan lain-lain. Ada sebuah kontes di Facebook di mana Chase memberikan senilai $ 5 juta. Saya diberitahu bahwa organisasi ini selesai di atas 100 keluar dari 500.000 kelompok di putaran pertama. Sekarang, mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan $ 1 juta. Jika muncul selama beberapa saat di video mereka dapat membantu mereka, maka aku merasa terdorong untuk bergabung dengan banyak aktor lain dari Amerika Serikat dan Asia yang membantu. Jadi saya minta kalian semua untuk mengambil beberapa saat untuk memilih tujuan mulia ini. Satu suara Anda dapat membawa bantuan dan harapan banyak.

Apakah ada hal lain yang ingin dibagi?

Saya berencana untuk belajar bahasa Inggris, sehingga kali berikutnya aku datang ke Los Angeles, aku bisa melakukan wawancara ini sendiri tanpa bantuan seorang penerjemah dan tanpa memiliki wajah yang bengkak.

Check out the PSA dengan Kim Nam Gil untuk CPAF:

0 comments:

Post a Comment

 

Lover of Korean Drama, Music, Film, and other

Labels

keep dreaming, and do action! Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino