Hire Me Direct

Saturday, February 20, 2010

[Dong-yi] berharap bersinar di 2010


Seluruh cast yang terdiri dari 60 anggota datang bersama-sama; termasuk Han Hyoju, Ji Jinhee, Jeong Jinyoung, Bae Subin, Lee Soyeon, Kim Yuseok, Jeong Donghwan, Lee Gyein, Choi Ran, dll

- Direktur Lee Byeonghun - "Saya harap orang merasa bahagia pada tahun 2010 karena Dong-yi."
- Penulis Naskah Kim Yiyoung - "Saya akan mencoba untuk menulis karakter yang setiap orang akan senang akan gambarannya."

Ini adalah kisah Royal istri Choi, yang meskipun kelahiran hina menjadi selir Raja Sukjong dan ibu dari Raja Youngjo, 21 raja dari Joseon. Script pertama menulis untuk [Dong-yi] diadakan pada malam ke-4.

Mengambil tempat di lantai 10 dari stasiun MBC di Yeoido, para bintang dan kru untuk [Dong-yi] menunjukkan gairah mereka untuk drama dengan tetap menyelesaikan membaca walaupun sudah lewat larut malam. Terutama Han Hyoju dan Ji Jinhee tinggal sepanjang waktu mempelajari naskah meskipun mereka tidak keluar dalam beberapa episode pertama.

Direktur Lee Byeong-hun mengatakan para pemain dan kru yang akan menjadi keluarga selama 7-8 bulan. "Terima kasih kepada semua orang yang menghadiri pertemuan pertama ini. Beberapa dari Anda telah bekerja dengan saya sebelumnya sedangkan untuk orang lain ini adalah pertama kalinya. Saya berharap untuk bekerja sama dengan kalian semua. [...] Terlepas dari keberhasilan, saya berharap bahwa orang akan dapat merasa bahagia pada tahun 2010 karena
[Dong-yi]. [...] Saya berbicara untuk diri saya sendiri dan atas nama kru ketika aku melihat bahwa kita tidak akan menjadi frustasi atau bahkan marah jika syuting terus berlanjut hingga larut malam. Ji Sangyeol sekali dipaksa 60 take dari satu adegan, tapi bahkan saat itu aku tidak marah. Satu-satunya saat aku marah adalah ketika kami sedang syuting adegan sehari dan matahari terbenam dan para pelaku terus mengacaukan. Kalau aku marah, mengirim pesan teks ke saya dan saya akan segera bertobat dan minta maaf. "

Penulis Naskah Yiyoung Kim berkata, "Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan karakter yang Anda akan senang untuk menggambarkan. Aku takut dan aku takut aku kurang, tapi aku akan mencoba sebaik-baiknya. "


Berikut adalah peran perkenalan. Han Hyoju sebagai peran tituler Dong-yi; Ji Jinhee sebagai Raja Sukjong; Jinyoung sebagai Seo Jang Yongi, tokoh mengingatkan Javert dalam Les Miserables; Bae Subin sebagai Cheonsu Cha, orang yang mencintai Dong-yi; Soyeon Lee Jang Huibin , perempuan tak terlupakan kali ini; dll
Butuh waktu hampir satu jam untuk memperkenalkan semua anggota cast serta kru. Berikut adalah reading.


Adegan awal termasuk menangkap budak, yang Direktur Lee memberi penjelasan, "pasukan kerajaan merawat menangkap budak sampai 1795. Pemburu budak yang saat ini ditayangkan 'Chuno' tidak terjadi sampai tahun 1800-an. "

Adegan awal juga termasuk anak aktor Kim Yujeong (Dong-yi) dan Choi Suhan (sebagai teman Dong-yi Gae-dweo-ra). Direktur Lee memberi tips mereka bertindak rinci serta tips pada proyeksi suara, mengatakan kepada mereka untuk bertindak sebagai mereka dalam seri modern. Untuk adegan lain yang memerlukan banyak actor anak-anak, ia membuat mereka semua berteriak "Wow" keras dan meringankan suasana. Kadang-kadang ia akan memuji mereka, lain kali ia akan menegur mereka mengapa mereka tidak melakukan sesuai audisi mereka.

Yang paling realistis dan bertindak menarik datang dari Cheon Hojin yang mengambil peran Choi Hyowon, bos kelompok yang kuat dan ayah Dong-yi, dan Jeong Donghwan yang bermain Oh Taeseok, musuh seumur hidup Dong-yi, seorang laki-laki yang menggunakan anak buahnya untuk menyingkirkan kekuatan politik yang berlawanan.

Hojin Cheon mengambil peran sebagai Hyowon Choi penampilan khusus. Ketika berbicara kepada putrinya Dong-yi dia adalah ayah yang lembut, tetapi ketika ia adalah bos dari geng ia merembes karisma. Aktingnya dipuji oleh semua orang.
Direktur Lee memberikan pujian tertinggi untuk Cheon Hojin, berkata, "Rasanya seperti Hyowon Choi dibawa kembali hidup."

 [Heo-jun] membawamu praktek medis, [Sang-do] praktek bisnis, [Dae-Jang Geum] seni kuliner dan [Yi-san] seni. Direktur Lee Byeong-hun seri terbaru pada tahun 2010 [Dong-yi] akan memperkenalkan kemewahan dan elegan musik Joseon.

Selanjutnya, [Dong-yi] akan menjadi yang pertama untuk menangani subjek geom-gye (organisasi pertama yang dibentuk oleh kelas bawah untuk melindungi hak-hak dan kepentingan mereka).
[Dong-yi] akan memulai pembuatan film di lokasi di seluruh negara pada Februari 8 lalu.



0 comments:

Post a Comment

 

Lover of Korean Drama, Music, Film, and other

Labels

keep dreaming, and do action! Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino