Hire Me Direct

Thursday, February 18, 2010

The cast of Dong Yi gets into character


Inilah pertama kita melihat tokoh MBC seri sejarah Dong Yi berpakaian kostum. Fitur drama Ji Jin-Hee sebagai Raja Suk-jong dan Han Hyo-Joo sebagai pelayan air Dong-yi yang berubah menjadi selir, kemudian ibu masa depan raja. Lee So-yeon mengikutinya dengan dendam dan berperan sebagai Lady Jang, peringkat yang selir lebih tinggi itu digambarkan sebagai peran penjahat. Bae Soo-bin adalah pelindung perawat Dong-yi (O, apakah dia tidak pernah mendapatkan gadis?).


Han Hyo-joo berbagi perasaan mengenai mengenakan pakaian untuk pertama kalinya: "Mengenakan kostum membuatnya merasa nyata, seolah-olah garis besar telah dinyatakan. Bahkan ketika aku melihat sinopsis dan skrip, aku tidak membayangkan hal-hal yang jelas, tapi setelah melihat tampilannya aku bisa membayangkan lebih baik. "Karena ia mengambil peran judul, Han akan membawa banyak beban drama ; ia berkata, "Direktur mengatakan kepadaku bahwa ia akan mengawasi semua proyek-proyekku, dan dibahas tentang apa yang akan cocok untukku yang terbaik, dari kepala hingga kaki. Aku pikir kami akan baik-baik jika aku bisa melakukan pekerjaan yang baik. "

Dia juga disebut drama yang "sageuk CSI," karena ada adegan-adegan yang melibatkan Dong-yi menyelidiki masalah. (Ini adalah deskripsi saya belum dengar sebelumnya, dan satu aku tidak mengharapkan drama ini. Saya kira ada pengadilan misteri di tangan.) 



Ji Jin-Hee, Han Hyo-Joo, Lee So-Yeon, Bae Soo-Bin


Ji Jin-Hee, Han Hyo-Joo


Lee So-yeon berkata, "Aku bermain penjahat lain, tapi aku akan menunjukkan Lady Jang yang berbeda dari gambaran sebelumnya, salah satu dengan daya tarik sendiri." (hm, kayak Lady MiShil kah?)

0 comments:

Post a Comment

 

Lover of Korean Drama, Music, Film, and other

Labels

keep dreaming, and do action! Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino