Hire Me Direct

Saturday, February 13, 2010

Drinking interview with Han Hyo-joo by javabeans



Drinking interview with Han Hyo-joo
by javabeans

Han Hyo-joo berambut pendek sama seperti dramanya Brilliant Legacy sebagai karakter utama Go Eun-Seung," Aku keluar dari karakter relatif mudah," tapi setelah imagenya penemapilannya danpandangannya tetap sebagai Eun-Seung. Ekspresinya seperti hidup yang tenang ketika dia melihat wine yang disukainya sebelum memulai interview, atau ketika ia berkata," Aku ingin mencoba berakting dalam melodrama yang berat."

    Setelah dramanya selesai, Han Hyo-joo telah dibanjiri dengan CF dan permintaan wawancara dan tidak mampu berisitirahat dengan nyaman.Tapi, postur tubuhnya tidak merosot sama sekali. Netizens telah berkata," Dia memiliki penampilan yang segar" dan menjulukinya dengan julukan "???" (insang-nyeo, yang berarti seorang wanita dengan penampilan yang baik atau kesan yang baik). Dia memulai karirnya di tahun 2005 Nonstop 5 dan sudah di tahun kelima dari karir aktingnya, tetapi usianya hanya 22. generasi baru Cinderella sedang mempersiapkan untuk melompat lagi.

    Aku bertemu dengan Han Hyo-joo, pahlawan Brilliant Legacy, pada 4 Agustus di Apgujung-dong di Seoul's distrik Kangnam. Ketika saya berkata, "Mengapa begitu sulit untuk bertemu seperti ini?" Manajer-nya diam-diam menunjukkan buku jadwalnya.

Dari drama Juli 26 finale sampai pertengahan Agustus, jadwalnya benar-benar penuh sesak. Dia tidak beristirahat sehari sampai sekarang, dan bahkan kemarin sampai fajar tetap syuting CF outdoor di Taean, Chungnam.

Membalas dendam melalui adegan ciuman dengan Lee Seung-gi



 Membalas dendam melalui adegan ciuman dengan Lee Seung-gi



Han Hyo-joo tampak seperti Eun-sung di drama. Dengan sedikit melambaikan rambut pendek dan hot pant, ia tampak sederhana dan menarik. Namun, jelas dia merasa tegang. Kami memesan wine dan buah-buahan dan duduk di meja. Sebagai merk wine terpopuler di negeri ini, merk M, keluar, ia tersenyum lebar, berkata," Wow, ini adalah wine favoritku."

Apakah Anda merasa banyak berubah dengan berakhirnya Brilliant Legacy?

Ya, aku mengenali banyak hal. Aku pergi ke acara ini, dan anak perempuan lima tahun memanggilku dengan Eun-sung . Nenek juga akan mendatangi saya dan menyapa saya dengan, "Eun-sung, hai."

Anda telah belajar banyak.


Drama ini seperti titik tengah antara miniseri drama dan akhir pekan. Ada aktor-aktor veteran seperti Yoo Ji-in dan Kim Mi-sook, para aktor mengembangkan simpati antara diri kita sendiri, dan saya pikir akting itu realistis.

Seperti apakah Lee Seung-gi?
Kami di usia yang sama. Kita berada di entri yang sama tahun 2005 di Universitas Dongkuk, dan kami juga bertindak bersama-sama dalam Nonstop 5. Dia benar-benar menempatkan banyak upaya ke dalamnya, dan benar-benar percaya pada dirinya sendiri. Satu-satunya kelemahan adalah bahwa dia mempersiapkan berlebihan. Itu sebuah masalah. [Tertawa]


Mengapa jadi masalah?
Maksud saya, dia mempersiapkan begitu rajin bahwa jika situasi di lokasi syuting perubahan sedikit saja, ia memiliki waktu sulit. Menonton itu dari dekat, saya menemukan hal yang serius tapi juga lucu. Dia berbeda dari saya dalam hal itu.

Lalu, apakah itu berarti Anda lebih bisa menyesuaikan gaya akting?

   Saya? Tidak sama sekali. Aku berusaha sangat keras juga. Tapi saya kira Anda dapat mengatakan semua aktor punya cara mereka sendiri agar semakin dekat dengan karakter mereka.

  Adegan ciuman Anda dengan Lee Seung-gi sangat mengesankan.

Oh, itu. Kami melakukannya dua kali. Pertama kalinya, hidung saya mendorong melawan pipi Seung-gi dan mendapat smooshed. Ini seharusnya menjadi momen romantis, tapi tidak tepat. Jadi dalam adegan ciuman berikutnya, aku punya dendam kecil. Adegan Eun-sung mencium Hwan pertama kalinya, jadi aku meletakkan kedua tanganku dengan kuat pada kedua sisi wajahnya dan smooshed pipinya. [Tertawa]
    
   
     Han Hyo-Joo tertawa riang seperti Eun-sung, menikmati dirinya sendiri, dan mengambil minuman winenya. Wajah yang kaku sedikit ketika saya diminta untuk melihat apa yang ada di dalam tasnya sebelum wawancara mengendur sedikit sekarang.

   
    Saya tidak akan mengatakan berdatangan, tapi ada banyak bunga. Sebenarnya, aku sedang dalam perjalanan pulang dari CF kemarin malam syuting  di Taean.


    Apakah Anda merasa kecewa dengan sesuatu?

 

     Tidak, aku melakukan yang terbaik, jadi aku tidak merasa kecewa dengan apa pun. Jujur, tidak akan ada yang merasa agak kecewa dengan proyek apa pun yang mereka lakukan? Tapi aku mencoba dengan cepat melupakan hal-hal yang telah berlalu. Aku dapat membenamkan diri dalam karakter, tapi saya cenderung keluar dari karakter dengan cepat.

Aku suka nama panggilan saya "insang-nyeo"

      Saya mendengar Anda memiliki julukan.

   
   Penggemar memberiku julukan dari drama ini, yang berarti "gadis dengan kesan yang baik." Mereka bilang itu karena kesan pertama adalah dari jenis, orang segar. Aku benar-benar seperti julukan, lebih dari yang disebut "aktris cantik."

    Anda memiliki daya tarik yang sangat beragam.

    Mendengar Anda mengatakan bahwa begitu lugas sedikit memalukan. Saya mendengar banyak, karena saya bisa terlihat sangat berbeda dengan gaya rambut yang berbeda atau mengarahkan. Saya pikir juga begitu.

   
 Berpikir tentang itu, aku ingat kau mengenakan gaun seksi tahun lalu di Baeksang Arts Awards.

 Itu adalah satu-piece minidress abu-abuku. Tapi mengapa?

Saya sedikit terkejut melihat kaki Anda.

   
    Saya cukup berkaki panjang. [Tertawa]

  Rahasia?

    Tidak harus saya katakan saya lahir beruntung? Aku sedang bercanda. Aku seperti ibuku.

    Kau cantik natural, bukan?

   
Ya. Aku tidak pernah mempunyai pekerjaan. Tapi aku tidak punya oposisi untuk menerima operasi plastik.

    Apakah itu berarti tidak ada yang ingin Anda lakukan?


Ini tidak berarti saya tidak, tapi aku seperti bagaimana aku lihat sekarang. berpikir dan menjadi nyaman dengan itu. Beberapa orang mengatakan kepada saya untuk menghilangkan ke titik dari bawah mata kiri saya, tapi saya tidak. Aku suka akan itu.



    
    Han Hyo-joo’s Profile

    Birthdate: February 2, 1987
    Birthplace: Cheongju, Chungbuk
    Family: Elder of two, 1 younger brother
    School: Dongkuk University, Theater and Film department, currently on leave
    Hobbies: Film appreciation, reading, oral storytelling
    Debut: Nonstop 5 (2005)
    Essential filmography: Dramas: Spring Waltz (2006), As Much as Heaven and Earth (2007), Iljimae (2008), Brilliant Legacy (2009).
    Films: My Boss, My Teacher (2006), Ad Lib Night (2006), Go, Bicycle (2008), My Dear Enemy (2008)




0 comments:

Post a Comment

 

Lover of Korean Drama, Music, Film, and other

Labels

keep dreaming, and do action! Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino