Hire Me Direct

Monday, March 15, 2010

Wawancara Kim Bum di Stills set




Berikut adalah sebuah wawancara yang dilakukan pada set pasangan Stills beberapa hari lalu. Tidak banyak barang baru, tapi masih bagus melihatnya di TV.




Hello, semua pemirsa. Saya Kim Bum, bermain Ha Min-jae dalam The Women Who Still Want To Marry. Banyak orang mengatakan kepada saya bahwa warna rambut abu-abu cocok untuk saya. (Aku juga setuju, hehehe)

rambut abu-abu terlihat mencolok?
Awalnya aku benar-benar khawatir. Yang tidak mudah untuk membuatnya terlihat seperti rambut beruban yang nyata. Mungkin karena saya telah memakai itu untuk sementara, saya merasa sekarang sudah cukup nyaman.

Kim Bum ahli dalam jalinan perhubungan?
Bagi saya, alih-alih mengatakan saya membantu orang lain atau orang lain membantu saya, saya biasanya memecahkan sendiri. Jadi, bahkan aku punya beberapa kesulitan, saya biasanya tidak berpaling kepada orang lain, tetapi mencoba untuk menyelesaikannya sendiri.






Min-Jae dan Shin-Youngs kencan yang manis?
Kencan pertama adalah di sebuah bar pijat, di mana aku jarang memiliki kesempatan untuk pergi. Tapi mereka banyak membuat masker wajah. Jadi kami menyebutkannya sedikit, namun kemudian bagian itu mendapat dipotong.

Sejak saya masuk ke showbiz pada usia dini, saya ingin memiliki kencan yang normal seperti yang kebanyakan. Walaupun mungkin akan sangat biasa dan normal, tapi aku hampir tidak mendapatkan kesempatan melakukan itu.

Apa pendapat Anda tentang Park Hee-jin?
Bahkan dari perspektif pemirsa TV rata-rata, dia aktris yang sangat baik, yang telah memberikan banyak dukungan. Yang selalu membuat film dengan dia. Jadi dengan sebuah peluang besar. Pada set, dia lebih lembut daripada yang saya harapkan.

Musik band?
Aku bermain piano ketika saya masih kecil. Ini adalah pertama kalinya saya belajar bermain gitar, dimana saya masih merasa asing. Ketika saya tidak dibutuhkan untuk film, saya akan berfokus pada belajar memainkannya. Seperti hari ini, ada adegan bermain piano. Aku harus memainkan mereka berdua. Merasa sedikit tertekan. Sambil belajar gitar, saya menemukan instrumen ini sangat menarik. Jika mungkin, Saya sepertinya akan melanjutkan untuk belajar.


Aktor atau penyanyi?
Di Jepang, beberapa orang mungkin masih belum tahu saya adalah seorang penyanyi. Alasan untuk merilis album adalah untuk menunjukkan penghargaan saya pada penggemar ke luar negeri untuk dukungan mereka atas BOF. Aku tidak bermaksud fokus pada negara-negara tertentu. Itu hanya kebetulan bahwa saya memulainya dari Jepang. Bahwa aku mengeluarkan sebuah album adalah karena saya ingin berterima kasih pada semua penggemar saya, bukan karena aku ingin menjadi seorang penyanyi. Sebagai seorang aktor, saya hanya ingin menunjukkan aspek yang berbeda dari kepribadian dan bakat saya.

Pasangan laki-laki?
Saya rasa karakter yang paling menarik di Still adalah Bun-Suk Na. Bukan hanya dengan saya, dia telah berinteraksi dengan kocak pada setiap aktor lain, dimana, aku belajar tentang akting. Sebenarnya yang lucu dalam kehidupan nyata, jadi kadang-kadang saya tak bisa menahan diri dari tertawa.


Waktu untuk istirahat?
Aku pernah menyatakan berpikir tentang mengambil istirahat sejak musim dingin lalu. Setelah menyelesaikan sebuah proyek, karena ambisi saya terhadap pekerjaan, akting dan karakter, aku tak bisa berhenti. Karena ini adalah profesi yang anda harus meletakkan perasaan pribadi Anda ke dalamnya, aku berpikir aku akan berlari dari perasaan saya suatu hari. Jadi saya sedang mempertimbangkan mengambil waktu istirahat dan mempelajari beberapa hal baru.

credit: Bumsso (edit: tika)


0 comments:

Post a Comment

 

Lover of Korean Drama, Music, Film, and other

Labels

keep dreaming, and do action! Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino