Hire Me Direct

Wednesday, March 10, 2010

Kim Nam-gil to enter military "between fall and winte


Aktor Korea Kim Nam-gil telah mengatakan bahwa ia akan memasuki suatu militer selama kuartal terakhir tahun ini.
Berbicara pada sebuah konferensi pers untuk film "The Day Before", yang diadakan hari Selasa di
Seoul's Ewha-Samsung Education Culture Center, aktor untuk pertama kalinya secara langsung melaporkan tentang bergabung dengan tentara Korea pada Juni untuk memenuhi wajib militer.
"Saya rasa saya akan harus pergi [ke militer] kira-kira antara musim gugur dan musim dingin", kata aktor ini. Serial TV" Bad Man "akan ditayangkan sampai awal Agustus dan aku harus menyelesaikan hal-hal lain yang sedang saya kerjakan".
Kim mengungkapkan antisipasi tentang memasuki tentara Korea dengan menjelaskan, "Menurut saya melayani sebagai pekerja layanan publik akan menjadi satu-satunya cara saya yang benar-benar dapat mengambil istirahat dan aku merasa bahwa waktunya akan datang di mana saya bisa melakukan sesuatu terus-menerus ketika aku kembali ".
"Bekerja sebagai seorang aktor adalah penting, tetapi dua tahun saya akan menghabiskan waktu dengan bekerja sebagai pekerja layanan publik penting dan berharga bagi saya", aktor menambahkan. "Saya pikir akan sangat penting untuk memperkaya diri sendiri dan belajar bagaimana untuk menghabiskan waktu saya di sana secara efisien".

Dalam film "The Day Before", Kim memainkan salah orang yang dihukum karena membunuh istrinya dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup, yang melarikan diri bersama kekasihnya.
Film, disutradarai oleh pembuat film yang diakui secara kritis Jo Chang-ho ( "The Peter Pan Formula"), dibuka di bioskop pada tanggal 1 April.



0 comments:

Post a Comment

 

Lover of Korean Drama, Music, Film, and other

Labels

keep dreaming, and do action! Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino