Hire Me Direct

Thursday, March 4, 2010

Kim Nam-gil wajib militer Juni ini??? O, ya???





Ada laporan yang keluar dari Korea bahwa Kim Nam Gil telah menerima pemberitahuan baru-baru ini, memintanya untuk melaporkan wajib militer Juni ini untuk dua tahun layanan nasional untuk tentara.
Tapi Kim Nam Gil membantah laporan dan menyatakan, "Saya baru saja kembali dari luar negeri dan saya terkejut melihat laporan-laporan ini. Walaupun saya tidak menerima pemberitahuan , saya belum memutuskan apakah saya akan meminta Juni ini. Ini karena saya masih punya proyek tertunda. Aku akan membahas lebih lanjut dengan agen manajemen saya. "
Kim Nam Gil akan mengadakan  pertemuan penggemar pada 7 Maret sebelum memulai promosi untuk film,. Ia juga  memimpin untuk drama, Bad Guy, dijadwalkan untuk disiarkan pada bulan Mei.
Jelas terlihat bahwa beberapa bulan ke depan dia akan sibuk dengan kegiatan selebritisnya.

0 comments:

Post a Comment

 

Lover of Korean Drama, Music, Film, and other

Labels

keep dreaming, and do action! Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino