Hire Me Direct

Thursday, March 25, 2010

Dong Yi Will Be The Next Dae Jang Geum???




Masih ingat dengan drama MBC 'Dae Jang Geum' yang memikat semua penonton di seluruh dunia. Termasuk gue sama teman-teman gue yang heboh banget kalo udah mau tayang itu drama di Indosiar. Tahun ini, MBC berharap drama terbaru mereka, "Dong Yi", dapat mencetak kesuksesan yang serupa.

Karakter utama Dong Yi sudah pasti menjadi sorotan, yang akan dimainkan oleh "Brilliant Legacy" (SBS) Han Hyo-joo. Apakah Han yang baru berumur 23 tahun akan mampu memenuhi tantangan memainkan tokoh sejarah?

"Tentu saja, aku merasakan banyak tekanan. Aku khawatir sebagian besar pada awalnya. Dong Yi adalah seseorang yang nyata, ia kemudian menjadi Sukbin Choi, salah satu permaisuri Raja Sukjong. Aku harus menggambarkan dia dari remaja hingga lima puluhan jadi aku khawatir, tapi aku masih menginginkan ikut bagian. saya kadang-kadang ingin bermain pada jenis karakter ini dalam karir saya dan meskipun saya pikir itu datang sedikit lebih awal dari yang saya harapkan, dengan senang hati aku menerimanya ", kata Han dalam konferensi pers yang diadakan di Yongin, Provinsi Gyeonggi, pekan lalu.

Drama berkisar seputaran Dong Yi, cerah dan gadis berani yang lahir sebagai budak tapi akhirnya dikirim ke istana sebagai wanita pengadilan selama Kerajaan Joseon (1392-1910). Setelah dibingkai oleh Jang Huibin, selir yang terkenal Raja Sukjong, dia lolos dari istana, tetapi kembali sebagai pelayan istana. Hidupnya mengambil giliran kebetulan ketika ia melihat oleh Raja Sukjong dan akhirnya menjadi Royal Permaisuri Sukbin Choi. (Ingat gak sih sama temannya Jang Geum yang jadi permaisuri raja dan melahirkan anak laki-laki sehingga menjadi selir ke empat setelah sempat terlupakan oleh Raja. Apakah kisahnya terinspirasi Dong-yi, ya?) 50-episode seri berhubungan dengan Ibu Choi dan perjalanan seumur hidup untuk melindungi anaknya, yang kemudian menjadi Raja Yeongjo.

Berita bahwa Lee Byeong-hoon, pembuat "Heo Juni" (1999, MBC), "Dae Jang Geum" (2003) dan "Yi San" (2008, MBC), sudah kembali, menjadi berita bahkan sebelum pengecoran dimulai.

Dipuji sebagai salah satu yang paling dapat diandalkan dan sukses oleh produsen drama dalam bisnis, memilih karakter Lee Dong Yi karena suatu alasan.

"Saya selalu tertarik pada Raja Yeongjo dan masa Kerajaan Joseon. Yeongjo sangat dipengaruhi oleh ibunya dan aku ingin menunjukkan ini melalui drama", katanya.

Produser veteran selalu menggunakan fitur kunci dalam meletakkan mengeluarkan drama: obat dalam drama "Heo Juni", makanan di "Dae Jang Geum" dan seni dalam "Yi San". Kali ini, ia telah memilih musik. "Dong Yi" akan menampilkan musik dari masa Kerajaan Joseon, berdasarkan musik diturunkan oleh Jangakwon, pendahulu National Center for Korean Traditional Performing Arts. Drama diharapkan untuk membawa berbagai jenis musik, termasuk "A-ak", "Hyang-ak" dan "Dang-ak". Han harus belajar bagaimana memainkan "haegeum", yang dua-dawai biola, untuk peran.

"Pemirsa tidak lagi menikmati menonton perempuan lemah dan  tak berdosa. Orang ingin menonton karakter yang cerah. Dong Yi adalah seorang perempuan yang berjuang untuk hidup dan hak-hak kelas bawah. Ia dilahirkan dari kelas terendah, tetapi kemudian mengangkat raja besar", Lee menjelaskan.

Lee menyambut wajah-wajah baru seperti Han untuk proyek baru, tetapi direktur 65 tahun ini juga membawa kembali wajah yang dikenalnya.

Ji Jin-hee, yang bermain sebagai seorang pejabat dan cinta dalam "Dae Jang Geum", akan kembali ke layar kecil sebagai Raja Sukjong, yang kemudian menyelamatkan Dong Yi dari kesengsaraan dan menyambut dia ke istana sebagai selir. Ini adalah pertama kalinya Ji menggambarkan seorang raja. Dia bermain seorang pejabat di "Dae Jang Geum".

"Saya diperlakukan berbeda setelah aku menjadi raja. Segalanya begitu berbeda dari pengalaman saya selama` Jewel di Istana '. Jang Geum selalu menjadi pusat perhatian dan tidak ada yang benar-benar peduli padaku ", katanya, tertawa.

Meskipun pengalaman yang luas sebagai produser, Lee mengakui bahwa ia masih gugup beberapa minggu sebelum ditayangkan.

"Aku tidak bisa tertidur. Aktor Yeong Jeong Jin-kata dengan sempurna - aku merasa seperti Kim Yu-na tepat di depannya performa pada Olimpiade Musim Dingin", katanya.

"Seperti halnya aku ingin pekerjaan ini berhasil, saya pikir saya ingin membuat drama yang indah akan memperkenalkan budaya tradisional Korea ke seluruh dunia".


0 comments:

Post a Comment

 

Lover of Korean Drama, Music, Film, and other

Labels

keep dreaming, and do action! Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino