Hire Me Direct

Friday, February 4, 2011

Kim Soo-hyun: Suzy pada musim semi, Eunjung di musim panas, IU pada musim gugur dan Taecyeon di musim dingin (1)


Dari kiri, Ok Taecyeon, Ham Eunjung, Jang Wooyoung, Bae Suzy dan Kim Soo-hyun berpose pada sesi pemotretan sebuah konferensi pers untuk serial TV KBS "Dream High" yang diselenggarakan di set acara di Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada tanggal 25 Januari 2011.



Ada kontroversi atas kemampuan akting Suzy. Kritikan keras pada aktingnya yang kurang bisa dipercaya. untuk kurang believability. Namun sekarang ada pemirsa yang telah mengakui  menemukan diri mereka yang tidak mampu berpindah channel. Acara ini bahkan telah menduduki peringkat teratas di antara drama waktu hari Senin dan Selasa. Itu adalah giliran aneh yang diambil KBS '"Dream High". Tapi para pemain tidak kurang biasa. Pada konferensi pers yang diadakan di set acara di  Kota Goyang Provinsi Gyeonggi pada Selasa, Ok Taecyeon (bermain Jin-guk) terkejut ketika media mengatakan, "'Dream High' bukan sebuah drama yang akan sukses jika dlihat dari kemampuan akting para pemain." dan Kim Soo-hyun dengan jenaka menjawab," Aku suka Suzy di musim semi, Eun-jung di musim panas, IU di ... musim gugur dan Taecyeon di musim dingin ". Berikut adalah kutipan dari konferensi pers yang dihadiri oleh Kim, Bae Suzy (Ko Hye-mi), Ok Taecyeon, Ham Eun Jung (Yoon Baek-hee) dan Jang Woo-Young (Jason).

 "Dream High" akhirnya menduduki peringkat pertama drama prime time di  Senin dan Selasa  dalam hal penilaian.  Bagaimana rasanya?

Ok Taecyeon: Saya sebenarnya tidak memiliki harapan tinggi pada awalnya. "Dream High" bukan pertunjukan yang menitikberatkan keberhasilan pada kemampuan akting para pemainnya karena banyak dari kami tidak memiliki pengalaman akting, jadi aku menebak pemirsa kami sangat murah hati.
Ham Eunjung: Saya tidak yakin bagaimana menunjukkan akan diterima karena gaya baru drama jadi aku heran banyak orang yang tertarik bahkan jauh dari harapan saya.

Kim Soo-hyun: Saya tidak berpikir baik awak maupun staf yang puas dengan peringkat. Aku berharap mereka akan terus meningkat. Dan saya akan menunjukkan bagaimana gairah penonton saya melihat apa yang akan terjadi.

Banyak orang peduli dengan kemampuan akting Anda karena sebagian besar dari idola penyanyi sebenarnya. Suzy, ada kontroversi pada kemampuan akting Anda khususnya.  Bagaimana perasaan anda tentang hal itu?
Bae: Mendapatkan kontroversi karena ini kali pertama saya akting. Tapi lebih penting bahwa saya memperbaiki jadi saya tidak akan membayar terlalu memperhatikan semua kritikan itu dan hanya bekerja keras.


 Anda semua memainkan karakter sebagai calon selebriti. Siapa yang menurut Anda akan paling berhasil jika mereka semua benar-benar melakukan debut?
Bae: Baek-hee.Saya pikir dia akan berhasil karena dia sangat ditentukan.

Kim: saya katakan Baek Yoon-hee juga.

Ham: Yah aku telah mendapatkan dua suara jadi aku harus menunjukkan kebaikan orang lain. (Tertawa) Saya akan memberikan suara saya untuk Sam-dong. Dia mulai belajar namun dia akan menyusul jika ia bekerja keras karena dia jenius.

Ok: Aku memilih Sam-dong juga. penyanyi senior saya Lee Seung-chul mengatakan seorang seniman harus dilahirkan dengan bakat dan Sam-dong sangat berbakat musik.

Jang: Aku akan memilih Pil-sook. (semua Tertawa ) Pil-sook bekerja keras jadi saya akan mendukungnya dari awal sampai akhir. Man, apa yang saya katakan ...

nyambung ke Kim Soo-hyun: Suzy pada musim semi, Eunjung di musim panas, IU pada musim gugur dan Taecyeon di musim dingin (2) (sumber:10asia.co.kr)



0 comments:

Post a Comment

 

Lover of Korean Drama, Music, Film, and other

Labels

keep dreaming, and do action! Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino