Hire Me Direct

Friday, April 22, 2011

Yoon Eun Hye & Kang Ji Hwan mengadakan pesta ulang tahun kejutan untuk "Lie to Me" PD






Pada tanggal 19 April, Yoon Eun Hye dan Kang Ji Hwan (co-bintang di SBS drama mendatang, "Lie to Me") mengadakan ulang tahun pesta kejutan untuk PD Kim Su Ryong di Hotel W!
  Pada hari ulang tahunnya, Yoon Eun Hye dan pertemuan karakter Kang Ji Hwan untuk pertama kalinya di sebuah ruang perjamuan.  Setelah menyelesaikan adegan, para pemain dan staf bersembunyi di balik tirai dan mulai bernyanyi Happy Birthday karena mereka muncul lagi dengan kue.

Kang Ji Hwan memberinya kue sementara Yoon Eun Hye memberinya setelan training dan sepatu. Park Hyo Joon jenaka berkomentar "Aku ingin mencium bau lelakiku", sedangkan memberinya cologne sebagai hadiah.
The PD commented, “ Our schedule has been so hectic, I had no idea that it was my own birthday. PD berkomentar, "jadwal kami telah begitu sibuk, aku tidak tahu bahwa itu adalah hari ulang tahunku sendiri. Ini adalah pertama kalinya saya merayakan pesta pada pukul 4 dini hari. Aku akan bekerja paling keras untuk memastikan bahwa saya hidup sampai dukungan dari pemain saya dan harapan pemirsa kami.
Drama mulai ditayangkan pada tanggal 9 Mei.


0 comments:

Post a Comment

 

Lover of Korean Drama, Music, Film, and other

Labels

keep dreaming, and do action! Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino