Hire Me Direct

Friday, December 3, 2010

Aktor Kim Soo Ro Puji Lee Min Ho: " Aktor Paling Setia dalam Bisnis"




Lee Min Ho  loyal karena ia tampan!

Veteran aktor Kim Soo Ro tampil di radio acara SBS "Choi Hwa Jeong's Power Time" pada 29 November dan berbicara tentang Lee Min Ho,  ia telah menjadi teman untuk waktu yang lama. Kedua membintangi film "Our School E.T." pada tahun 2008.

"Lee Min Ho aktor paling setia dalam bisnis hiburan," kata Kim Soo Ro. "Dia benar-benar orang baik. Ketika saya memberinya teks, dia selalu menjawab dengan segera. Kadang-kadang, saya membuat teks  'Jangan membalas', karena saya tidak ingin dia merasa seperti sebuah keharusan. "

Kim menambahkan, "Dalam ponsel saya, namanya disimpan sebagai 'Min Ho kami'". (Dalam Korea, istilah ini dari sayang mungkin setara dengan "Sobatku Min Ho".)

Tuan rumah, Choi Jeong Hwa, bercanda, "Oh, Anda harus seperti aktor yang 'pretty boy'." Kim menjawab, "Hatiku memompa lebih kuat daripada biasanya ketika saya melihat mereka Jo In Sung., Lee Min Ho ... Aku suka orang-orang itu." Sangat menyentuh!

0 comments:

Post a Comment

 

Lover of Korean Drama, Music, Film, and other

Labels

keep dreaming, and do action! Copyright © 2009 Flower Garden is Designed by Ipietoon for Tadpole's Notez Flower Image by Dapino